Jumat, 24 Juli 2009

My IDENTITY : ADYARAKA RAISHA

Adyaraka - Anakku...terlahir dengan nama M. Adyaraka Raisha Surachman yang artinya Lelaki yang mempesona dan beriman, Lahir Hari Senin, 12 Januari 2009 di Rumah Sakit Sari Asih-Ciledug, Jam 9.25 wib dengan berat 3kg dan panjang 49cm, melalui operasi ceasar mulai jam 08.00 wib sampai jam 11.00 wib, padahal dikeluarkan dari perut nggak sampai 5 menit oleh Dokter Rosa. Tapi adik bayi harus di operasi karena sejak kehamilan 6 bulan dalam posisi Sungsang dan terlilit tali pusat dan dia tidak mau berputar lagi...

Saat itu, baru terasa sebagai orang tua, apapun dilakukan untuk anaknya..Saat lahir adya putih sekali kulitnya, mungkin karena selama hamil aku rajin minum air kelapa muda dan susu bearbrand..Apapun yang terpikir olehku saat itu tentang keadaanku dan bagaimana adya bisa hadir ke dunia ini, aku tak peduli dan rasanya semua terbayar setelah melihat wajah lucunya...

Bukan perjuangan kecil yang harus kulalui untuk bisa melihat wajah lucunya, kalau saja aku bisa bicara jujur, ingin sekali aku berteriak dan menjerit betapa hidup tidak adil padaku dan anakku tapi semua kusimpan dalam hati. Akhirnya aku harus tetap bersyukur karena bila bukan jalan ini yang kulalui mungkin aku tidak akan pernah bertemu dengan adya, anakku yang luar biasa....

Ya Allah, dalam suka maupun duka, dalam senang maupun sedih...hanya Engkau yang kupercaya mampu mengobati lukaku dan menemaniku menjalani jalan panjang kehidupanku agar aku tidak sendirian...izinkan aku untuk selalu bersama anakku dalam lindunganMu sampai dia mampu menopang dan berdiri diatas kakinya sendiri...Selamat datang anakku....M. Adyaraka Raisha .S  (nb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar